Scroll to Top

Pakaian Dalam Ini Terbuat Dari Kaleng Daur Ulang

By C Novita / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Wanita biasanya akan memilih jenis kain lembut dan nyaman untuk pakaian dalam yang mereka kenakan. Namun tidak demikian bagi Ingrid Goldbloom, seniman dari Massachusetts. Ia malah membuat pakaian dalam dari kaleng bekas.

pakaian dalam kaleng

Wanita berjiwa seni ini pada mulanya merasa miris dengan sampah kaleng yang ia temukan saat sedang berjalan-jalan di tepi pantai. Ia lantas memunguti kaleng bekas tersebut dan membawa pulang.

Tiba di rumah, Ingrid lantas memotong kaleng aluminium yang ia bawa, lantas menenun dan merangkainya menjadi berbagai jenis pakaian dalam wanita.

pakaian dalam kaleng

Hasilnya, ia berhasil membuat 15 buah pakaian dalam dengan bentuk bra, bustier, dan celana dalam.

Saking uniknya, karya seniman ini sampai dibeli oleh museum benda-benda aneh, Ripley’s Believe It Or Not untuk dijadikan koleksi.

“Kebanyakan pakaian dalam terbuat dari kain lembut dan rapuh. Saya menyukai pakaian dalam yang kuat dan tahan lama,” ungkap Ingrid seperti dikutip Newslite.

Memang unik dan tahan lama. Tapi pakaian dalam ini pasti tidak bisa dipakai oleh seorang wanita pun, sebab sangat berisiko.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda