Scroll to Top

Cherry Belle Minta Maaf Setelah ‘Kabur’ Dari Wawancara

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Beberapa waktu lalu Cherry Belle sempat tampil di Atlantis Water Adventure, Ancol. Namun girlband yang satu ini dikabarkan menghindar dari wawancara yang telah dijanjikan, padahal pihak Ancol sudah sengaja mengundang para wartawan untuk meliput girlband yang kerap disebut ChiBi ini.

Gara-gara kejadian tersebut, Cherry Belle pun mendapat tudingan miring, khususnya dari para media. Girlband yang tengah naik daun ini disebut-sebut mulai alergi dan anti wawancara.

Cherry Belle

Mengenai insiden yang sebenarnya berdampak negatif pada Cherry Belle tersebut, girlband beranggotakan 9 orang itu meminta maaf dan menjelaskan bahwa semua itu hanyalah salah paham.

“Atas kejadian di Altlantis kemarin itu, kami meminta maaf. Kami dibilang anti dan alergi dari media, itu salah banget,” kata Cherly, salah satu personel Cherry Belle.

Mereka lantas menuturkan alasan kenapa mereka ‘kabur’ sebelum awak media sempat memberikan pertanyaan. Girlband yang bermain dalam film ‘Love Is You’ ini mengaku bahwa mereka memang sedang terburu-buru karena masih memiliki segudang jadwal kegiatan yang lain.

“Kami mau klarifikasi. Waktu itu kami harus buru-buru kejar latihan bareng sama girlband yang lain,” kata Cherly lagi.

Cherry Belle sadar bahwa melejitnya karir mereka tak bisa lepas dari peran media, dan apa yang mereka lakukan di Ancol mungkin memang mengecewakan pihak wartawan yang sudah susah-susah datang tapi ternyata tak bisa mendapatkan berita karena Cherry Belle keburu ‘ngacir’.

“Tanpa kakak-kakak (wartawan) kami enggak akan kayak gini. Kami akan selalu terbuka sama kalian,” ujar Cherly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda