Scroll to Top

Audy Tak Berminat Lagi Cari Pacar

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Audy Item

Penyanyi Audy Item hingga kini masih tampak sendiri. Padahal, usianya sudah mencapai 29 tahun, usia yang sudah cukup matang untuk berumah tangga. Audy sendiri mengaku masih single. Namun justru karena usianya itulah dirinya kini enggan untuk mencari pacar. Rupanya Audy mencari calon suami, bukan lagi pacar.

“Mencari yang spesifik sekarang, gak nyari pacar, tapi mencari calon suami. To the point. Udah umur segini gak mau wasting time. Mau serius gak, kalo gak, ok bye,” jelas putri musisi Jopie Item ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2012) seperti yang dirilis KapanLagi.

Tak hanya itu, orang tua Audy pun sudah mulai mengingatkan Audy agar segera mencari pasangan mengingat perempuan seusianya sudah banyak yang berkeluarga.

“(Orang tua) gak menyuruh, cuma mengingatkan, perempuan udah umur segini, temen-temen lain udah berkeluarga ada anak,” ungkap Audy.

Lalu, tipe lelaki seperti apa yang dicari Audy untuk dijadikan calon suaminya? Audy mengajukan syarat agar pria yang menjadi pasangannya harus mengerti profesinya sebagai penyanyi dan tidak posesif.

“Yang mengerti kerjaan karena gue ke mana-mana sering ketemu orang, kalo ketemu yang posesif good bye. Temen-temen cowok saya bilang. Karena udah settle, jadi cari yang lebih settle lagi. Materi, gue bukan tipe matre. Rejeki kan Tuhan yang ngasih,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda