Scroll to Top

Jennifer McCullum: Guru SMA Masuk Bui setelah Mengaku Behubungan Seks dengan Murid

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Guru SMA Masuk Bui Setelah Mengaku Behubungan Seks dengan Murid_1Profesi guru adalah sebuah pekerjaan yang mulia. Ketika Jepang dihujam dua bom atom oleh Sekutu di PD II, Kaisar Jepang waktu itu bertanya, berapa guru yang masih hidup? Ia bertanya guru, bukan tentara atau dokter.

Tingkah laku seorang guru dijadikan teladan oleh anak didiknya. Maka muncullah sebuah istilah, guru: digugu lan ditiru atau bermakna dipatuhi dan diteladani.

Namun untuk guru yang satu ini sangat tidak laik untuk dipatuhi dan diteladani. Betapa tidak, ia telah berhubungan badan dengan anak didiknya yang masih berusia 17 tahun.

Jennifer McCullum (38), mengaku telah berhubungan seks dengan muridnya di Petal High School di Hattiesburg, Mississippi, Amerika Serikat.

Menurut dakwaan, ia melakukan hubungan badan tersebut selama dua kali: 1 November 2009 dan 13 Januari 2010.

Guru SMA Masuk Bui Setelah Mengaku Behubungan Seks dengan Murid_2

Ia akhirnya dijatuhi hukuman lima tahun percobaan dan lima hari di penjara. Dan Jennifer McCullum terancam dicabut lisensi mengajarnya.

“Pernah ada bukti kuat yang memberatkan Jennifer McCullum untuk segera dihentikan kontrak mengajarnya secara sepihak,” papar John Buchanan, pimpinan Petal High School.

Ia menambahkan, distrik sekolah berhasil memiliki sertifikasi mengajar Jennifer McCullum yang telah dicabut dari Departemen Pendidikan Mississippi.

“Jennifer McCullum harus membayar denda sebesar USD 2.500 plus USD 100 sebagai dana kompensasi kejahatan Mississippi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda