Scroll to Top

Virginia Tewas Kecelakaan, Saiful Jamil Terancam 6 Tahun Penjara?

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Tanggal 3 September 2011 lalu, Saiful Jamil mengalami musibah kecelakaan yang menewaskan sang istri, Virginia Anggraeni. Ironisnya, saat Saiful masih dalam keadaan berduka, ia dikabarkan menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut karena dituduh melakukan kelalaian.

Bang Ipul

Menurut pihak kepolisian, seluruh berkas kasus kecelakaan tersebut telah rampung dan masuk P21 (hasil penyidikan sudah lengkap) sejak 16 Maret lalu. Hal ini menandakan bahwa sebentar lagi Saiful akan segera disidang. Kapolres Purwakata AKBP Bachtiar Ujung mengungkapkan bahwa penyanyi dangdut yang dikabarkan dekat dengan Fitri Carlina itu terancam hukuman 6 tahun penjara.

“Bang Ipul itu melanggar pasal 310 Ayat 4 UU No 22 tahun 2009, ancamannya 6 tahun penjara,” katanya.

Selain itu Bachtiar juga mengaku bahwa pihaknya telah melayangkan panggilan pada Saiful Jamil namun mantan suami Dewi Persik itu belum memberikan tanggapan.

“Kita sudah melayangkan panggilan ke dia tapi belum sampai pemanggilan paksa,” katanya. “Kami sih berharap Bang Ipul segera hadir biar semuanya juga cepat selesai.”

Saat dikonfirmasi, Saiful Jamil sendiri merasa kaget dengan hukuman penjara yang mungkin akan dijalaninya. Walau mengaku belum menerima surat P21, Saiful menuturkan bahwa dirinya berniat untuk segera memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

“Ya kagetlah pastinya,” kata Saiful Jamil. “Belum ada surat P21, tapi aku disuruh dateng aja besok, ya besok mau ke sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda