Scroll to Top

Geisha Bukan Band Yang Cuma Bisa Bawain Lagu Mellow

By angelberta / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Geisha Band

Band asal Pekanbaru ‘Geisha’, bisa sepopuler seperti sekarang karena usaha yang ditempuh cukup berat. Meski band ini dahulu pernah dibayar dengan nasi bungkus dan es teh usai manggung, namun mereka tidak patah semangat.

Tahun ini, band yang berdiri pada akhir Desember 2003 kini tengah mempersiapkan album ketiga mereka. Dulu awalnya, band yang terdiri dari Febri (drum), Momo (vokal),  Roby (gitar), Aan (gitar),  Amek (keyboard),  dan Bernard (bass), dikenal sebagai band yang membawakan lagu-lagu mellow. Namun untuk album keduanya kemarin, mereka juga mulai memasukkan lagu-lagu up beat (bernuansa keceriaan).

“Di album kami yang lalu kan lagunya 50 persen mellow dan 50 persen lagi up beat. Kami memang ingin menunjukkan Geisha bukan band yang cuma bisa bawain lagu mellow,” ujar Bernard, basis Geisha, seperti dilansir TribunNews.

Di album ketiganya nanti, band pelantun lagu ‘Cinta Dan Benci‘ ini akan lebih banyak membawakan lagu-lagu up beat. Upaya tersebut bertujuan untuk menunjukkan kalau Geisha adalah band yang bisa membawakan berbagai jenis lagu dan tidak melulu membawakan lagu-lagu mellow.

Sang basis itu juga menjelaskan bahwa Geisha baru saja menyelesaikan shoting videoklip terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda