Scroll to Top

7 Icons: Girlband Juga Harus Pikirkan Fashion

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Senin (26/3) kemarin, 7th Johnny Andrean Awards telah selesai digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Dalam perhelatan fashion tersebut, beberapa artis berhasil menyabet penghargaan, salah satunya adalah 7 Icons.

7 Icons

Girlband beranggotakan 7 gadis cantik ini mendapat penghargaan untuk kategori The Best Performance Grup/Duo/Band. Hal ini tentu membanggakan bagi girlband yang terbentuk pada tahun 2010 lalu tersebut. Grup yang namanya melejit lewat lagu ‘Playboy‘ inipun mengungkapkan bahwa mereka ingin menjadi inspirasi bagi banyak orang, baik di bidang musik maupun fashion.

“Kami ingin menjadi inspirasi buat banyak orang. Enggak cuma urusan menyanyi, tapi juga kostum panggung,” kata salah satu personel 7 Icons, PJ.

Penghargaan yang diraih 7 Icons tampaknya memang sebanding dengan kerja keras girlband tersebut. 7 Icons mengaku bahwa penampilan sangat menunjang karir mereka di dunia musik. Karena itu, 7 Icons berusaha selalu tampil fresh dengan kostum yang menarik.

Mereka pun beranggapan bahwa girlband tak hanya harus fokus dengan menyanyi dan melatih kualitas vokal, tapi juga harus memikirkan fashion agar memiliki nilai lebih di mata para penggemar.

“Kalau kami tampil kan yang dilihat enggak cuma vokal, penonton juga pasti ngelihat baju yang dipakai. Makanya setiap girlband itu harus tampil dengan kostum terbaik,” kata PJ lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda