Scroll to Top

Daftar Wanita Tercantik Inggris

By Andhika / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

Audrey HepburnSebuah riset dilakukan oleh QVC, perusahaan multinasional yang bergerak di bidang penyiaran, khususnya home shopping. QVC tersebar di berbagai negara, selain US ada juga di Jerman, Inggris, Jepang dan Italy.

Riset tersebut bertujuan mengumpulkan daftar wanita Inggris yang paling cantik dari berbagai masa, sekaligus mencari rumusan seperti apa kriteria sebuah kecantikan tersebut.

Riset dilakukan dengan melontarkan pertanyaan kepada 2000 pria dan wanita. Kesimpulannya adalah, rata-rata para responden memilih wanita dengan ciri mata biru, rambut coklat gelap dan berprofesi sebagai aktris.

Urutan pertama adalah Audrey Karhleen Ruston atau yang dikenal dengan Audrey Hepburn. Aktris ini berasal dari Belgia dan juga aktif sebagai aktivis kemanusiaan. Hepburn mendapat persentase suara 11%.

Mendiang Putri Diana juga termasuk dalam daftar ini. Putri Diana berada di urutan ke-3 dengan persentase suara 3%. Kemudian ada juga Catherine Zeta Jones (no. 4 – 5%) dan Keira Knightley (no. 7 – 3%)

Dari keseluruhan daftar wanita tercantik tersebut, 46 berprofesi sebagai aktris, 18 model, 13 presenter, 2 keluarga kerajaan, 1 kerabat kerajaan, 1 chef, 1 atlet, 1 desainer dan 1 dancer. Berikut daftar 10-nya,

1. Audrey Hepburn (11%)

2. Elizabeth Taylor (6%)

3. Princess Diana (6%)

4. Catherine Zeta Jones (5%)

5. Cheryl Cole (4%)

6. Kelly Brook (3%)

7. Keira Knightley (3%)

8. Kate Beckinsale (3%)

9. Holly Willoughby (2%)

10. Twiggy (2%)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda