Scroll to Top

Cut Tari Belajar Jadi Wartawan

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

TariSetelah tersandung kasus video porno pada pertengahan tahun 2010 silam, nama Cut Tari seolah tenggelam dalam dunia hiburan. Padahal sebelumnya ia dikenal sebagai seorang presenter cantik yang memiliki popularitas tinggi.

Setelah vakum cukup lama, akhirnya Cut Tari kembali ke dunia hiburan dan menjadi host dalam acara ‘Friends‘ yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun Cut Tari tidak hanya bertugas sebagai presenter, ia mengaku pernah terjun langsung ke lokasi berita dan menjadi seorang reporter. Dari pengalamannya inilah Cut Tari jadi tahu bahwa menjadi wartawan bukanlah hal yang mudah.

“Seru, satu hal yang saya pelajari adalah memang jadi reporter itu enggak mudah ya,” kata Cut Tari. “Ini sudah yang ke berapa kali ya? Bukan pertama kali ya, dan biasanya semakin tahu saja pekerjaan kalian (wartawan) seperti apa.”

Wanita cantik ini juga mengungkapkan bahwa ia semakin sadar bahwa pekerjaan seorang reporter yang begitu berat kerap tidak diketahui oleh banyak orang, termasuk para artis seperti dirinya. Bahkan, tak jarang wartawan mendapat celaan.

“Orang bisa mencela apa saja, wah wartawan begini, begitu. Tapi kerjaannya ada waktu yang terbuang, nunggu gitu ya,” kata Cut Tari. “Kesabaran juga perlu. Itu yang mungkin artis-artis enggak tahu. Perjuangan reporter seperti apa, terjun langsung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda