Scroll to Top

Uya Kuya Raih Penghargaan di Panasonic Gobel Awards 2012

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Panasonic Gobel Awards 2012 akhirnya digelar pada hari ini, Selasa (27/3) malam di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta. Sejumlah selebriti pun hadir dalam perhelatan terbesar bagi insan pertelevisian tanah air tersebut. Acara ini sendiri ditayangkan serentak di RCTI, MNC TV, dan juga Global TV.

Uya

Salah satu artis yang ikut hadir adalah Uya Kuya. Presenter kocak serba bisa itu masuk nominasi dan memenangkan kategori Presenter Talkshow Hiburan Terfavorit lewat acara Buaya Show yang tayang di Indosiar.

Uya Kuya pun merasa sangat kaget sekaligus senang, selain karena usia acaranya yang masih tergolong baru, ia juga berhasil mengalahkan sederet nama-nama presenter ternama seperti Olga Syahputra, Sule, Tukul Arwana, dan juga Deddy Corbuzier. Tak hanya itu, Uya awalnya menebak bahwa anaknya, Cinta, yang akan menyabet piala lewat kategori yang lain.

“Gue enggak menyangka kalau gue yang dapat. Karena talkshownya sendiri baru beberapa bulan saya pegang,” ujarnya.

Buaya Show sendiri adalah program variety show yang berisi bincang-bincang dengan artis atau publik figur dan diselingi dengan live music. Ditayangkan di Indosiar mulai sekitar bulan Oktober 2011 lalu pada pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda