Scroll to Top

FA Cup: Bolton Wanderers Siapkan Aksi Balas Budi Pada Tottenham

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Pertandingan lanjutan antara perempat final FA Cup antara Tottenham Hotspur melawan Bolton Wanderers dipastikan akan dilanjutkan lagi pada Rabu (28/3) pukul 01.30 WIB di Stadion White Hart Lane, London.

Bolton

Laga tersebut sempat dihentikan padamenit ke-42 setelah salah satu pemain Bolton, Fabrice Muamba, kolaps akibat mengalami serangan jantung. Hingga kini Muamba masih menjalani perawatan intensif di The London Chest Hospital.

Pertandingan nanti bisa jadi akan menjadi pertandingan yang cukup emosional. Rencananya, para pemain Bolton nanti akan mengenakan kaos khusus ketika melakukan pemanasan.

Kaos tersebut bertuliskan ucapan terima kasih pihak Bolton pada Tottenham serta fansnya atas perhatian dan do’a yang mereka berikan ketika Muamba kolaps di lapangan.

Kaos itu nantinya akan ditandatangani oleh para pemain dan dilelang untuk diberikan pada rumah sakit tempat Muamba dirawat serta untuk amal untuk kegiatan yang terkait dengan penyakit jantung.

“Kami akan mengucapkan terima kasih pada mereka semua. Mereka sungguh luar biasa,” tutur Owen Coyle.

“Semua yang ada di Tottenham sangat luar biasa. Mulai dari chairman Daniel Levy, semua ofisial, dan tentu saja Harry Redknapp. Harry tidak banyak mengganggu kami untuk mengetahui kondisi terbaru Fabrice, tapi ia punya niat baik dan tulus tentang situasi ini,” lanjutnya.

Para pemain Bolton sendiri tak lupa untuk menjenguk rekan mereka di rumah sakit hanya beberapa jam sebelum laga digelar. Tidak semua pemain memang, karena hanya Jussi Jaaskelainen, Zat Knight, dan David Wheater yang berangkat menjenguk Muamba.

Jaaskelainen, Knight, Wheater

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda