Scroll to Top

Pedrosa: “Saya Kecewa Dengan Kondisi Fisik Saya”

By Andhika / Published on Wednesday, 23 Mar 2011
Dani Pedrosa - Losail Qatar, 2011

Dani Pedrosa, raider tim Repsol Honda mengungkapkan kekecewaannya setelah finish pada urutan ke-3 di sirkuit Lotail Qatar (20/3/11). Walau sempat memimpin balapan, namun Pedrosa harus puas finish di urutan ke-3, penyebabnya katanya adalah kondisi fisiknya yang tidak fit. Dalam statementnya, Pedrosa mengatakan “Saya sangat kecewa, namun bukan terhadap balapan. Saya kecewa terhadap kondisi fisik saya,” kata Pedrosa. Dia merasakan sakit di lengan kirinya. “Saya telah merasakan saat latihan, tetapi saya tidak mengira akan seburuk itu.” Dia juga menambahkan, “Bahkan saya tidak bisa mengoperasikan kopling sama sekali pada 7-8 putaran terakhir. Saya hanya bisa menahan lengan dan merasakan sakit yang hebat.”

Setali dengan Rossi, Pedrosa juga mengalami cidera di lengan kirinya dan masih dalam masa pemulihan. Tetapi untuk performa motor, Pedrosa mengaku bahwa Ia puas dengan kinerja RC212V. “Sepeda motor saya sangat baik sepanjang balapan. Dia cepat dan sempurna di setiap tikungan,” pujinya.

Nah, bagaimana selanjutnya di Jerez?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda