Scroll to Top

Lady Gaga Resmi Terima Kunci Kota Taichung

By Andhika / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

Lady Gaga Taichun CityLady Gaga resmi menerima kunci kota Taichung, Taiwan pada sebuah perayaan hari Minggu lalu. Perayaan tersebut bagian dari “Lady Gaga Day” yang digagas walikota setempat.

Mengenai kunci tersebut, Gaga yang beberapa waktu lalu sempat diisukan skandal korupsi dana amal mengatakan akan membingkai kunci itu bersama dengan foto-foto yang diberikan dan menaruhnya di rumah.

Dalam perayaan tersebut Gaga juga disambut dengan tarian dari anak-anak setempat. Gaga sangat antusias menyaksikan performance anak-anak tersebut. Dalam statementnya, Gaga mengatakan,

“Aku akan menghargai mereka selamanya dan aku akan selalu ingat hari ini. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa Anda melakukan pekerjaan yang indah dalam penampilan tersebut. Dan Anda begitu muda dan penuh kehidupan. Dan Anda memiliki seluruh dunia di tangan Anda”.

“Jadi terus saling mencintai dan lingkungan. Lanjutkan untuk memperkuat cinta Anda dengan Tuhan Dan Anda memiliki seluruh hidup Anda di depan Anda.”

Pemerintah kota Taichung telah memutuskan untuk membuat sebuah perayaan khusus pada Minggu kemarin, yaitu “Lady Gaga Day“. Hal itu dilakukan karena menurut juru bicara setempat, mereka telah bekerja keras untuk mendatangkan Lady Gaga dan mereka ingin seluruh rakyat merayakannya.

Lady Gaga sendiri telah mengakhiri kunjungannya di Taiwan pada hari kemarin (5/7/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda