Scroll to Top

Wulan Guritno-Adilla Dimitri Rayakan Ultah Perkawinan

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Tak terasa sudah tiga tahun Wulan Guritno mengarungi bahtera rumah tangga dengan sang suami Adilla Dimitri.

wulan guritno dan adilla dimitri

Mereka berdua menikah pada 27 Maret 2009. Status Wulan Guritno yang saat itu pernah menikah dan memiliki satu anak, tak membuat Adilla Dimitri mengurungkan niatnya untuk menikah.

Kini memasuki tahun ketiga perkawinan, rumah tangga mereka terlihat sempurna dengan kehadiran tiga orang anak Shallom, Jeremy dan Elle. Lalu apa yang diinginkan Wulan Guritno untuk hadiah perkawinannya kali ini?

“Saya berharap pulang nanti ada cincin berlian segede bagong,” canda Wulan Guritno.

Namun yang pasti dirinya berencana makan berdua dengan sang suami untuk merayakan hari istimewanya tersebut.

“Makan malam berdua cukup, karena susah yatiba-tiba Shaloom nanya mau ke mana. Kita nggak mungkin berdua terus, lebih sering pacaran sama anak. Jadi malam ini bisa berdua dinikmati,” katanya.

Ditanya mengenai kehidupan rumah tangganya yang baru berjalan tiga tahun, Wulan Guritno mengaku masih menikmati masa-masa indah perkawinan.

“Baru tiga tahun masih mesra, belum ada masalah yang kompleks. Saya berharap bisa awet dan solid, kalau ada masalah bisa diselesaikan,” harapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda