Scroll to Top

Gading Marten Jadi Sutradara Video Klip

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Gading Marten kini memiliki profesi baru, yaitu sebagai sutradara. Tak puas hanya berada di depan layar, aktor sekaligus presenter ini menjajal kemampuannya di belakang layar. Gading rupanya ketagihan setelah sebelumnya sukses menjadi sutradara untuk sebuah film pendek. Kini Gading dipercaya untuk menyutradarai video klip girlband Micel.

Gading Marten

Putra Roy Marten ini mengaku sangat menikmati profesinya barunya itu. Menurut Gading, kemampuannya sebagai sutradara diperoleh saat dirinya masih sering syuting sinetron.

“Sebenarnya dari zaman main sinetron selalu sharing tanya-tanya, ngobrol sama sutradaranya, habis saya penasaran,” ujarnya usai menyelesaikan syuting video klip di Museum Prasasti, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2012) seperti yang dirilis vivanews.

Gading merasa senang bisa menjadi sutradara untuk Micel. Menurut Gading, dirinya beruntung bisa menjadi bagian dalam proses syuting itu karena bisa dikelilingi oleh gadis-gadis cantik personel Micel.

“Merasa beruntung dikelilingi cewek cantik. Seru banget syuting sama Micel, di kamera cakep-cakep. Emang sengaja nggak ada jalan cerita. Mereka bertujuh sudah cantik jadi nggak perlu model tambahan,” jelasnya.

Gading pun tidak mengalami kesulitan yang berarti selama proses syuting berlangsung. Hanya perlu sedikit kesabaran dikarenakan personel Micel berjumlah tujuh orang.

“Gak ada kendala, gampang syutingnya, ngarahin gampangngalir aja. Cuma karena mereka bertujuh jadi harus sabar,” tuturnya.

Setelah syuting video klip ini rampung, Gading rupanya masih mempunyai keinginan lain. Dia ingin membuat sebuah proyek mini seri bersama Micel.

“Pingin bikin mini seri sama mereka-mereka juga. Doain aja mudah-mudahan ada kerjasama lebih lanjut,” ungkap Gading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda