Scroll to Top

Justin Bieber Kembali Dengan Single Baru “Boyfriend”

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Superstar milik Island Def Jam, Justin Bieber kembali ke garis depan dengan single barunya, Boyfriend yang rilis di seluruh dunia kemarin dan eksklusif  selama seminggu ini akan berada di iTunes. Boyfriend adalah single pertama dari album baru, Believe yang diprediksi rilis musim dingin ini. Single ini ditulis oleh Justin Bieber, Mike Posner, Mason D. Levy dan Mat Musto serta diproduksi oleh Mason D. Levy dan Mike Posner.

Dengan penjualan album di seluruh dunia yang lebih dari 15 juta copi, Justin telah mendominasi budaya pop dan media sosial selama lebih dari dua tahun. Penyanyi 17 tahun ini memiliki lebih dari 41 juta pengikut di Facebook, dan hampir 19 juta pengikut di Twitter serta lebih dari 2,7 miliar viewer di YouTube. Dengan ini Justin menjadi artis YouTube yang paling populer sepanjang masa.

“Momentum di balik kesuksesan fenomenal Justin Bieber berlanjut dengan ‘Boyfriend’ yang ditakdirkan untuk menjadi salah satu ikon single tahun ini” kata Bartels Steve, Presiden & COO, Island Def Jam Music Group. “Apa yang Justin dan tim IDJ telah capai sejak 2010 telah mengukir sejarah musik, tapi itu hanya awal. Bersiaplah dengan dengan rilisnya Boyfriend hari ini. Dan selanjutnya adalah Believe”.

Believe akan menjadi single rilis kelimanya sejak dirinya tiba di RBMG/lsland Def Jam di November 2009 dengan My World, bersama debut singlenya “One Time” yang kemudian diikuti oleh “One Less Lonely Girl” dan 2 lainnya “Love Me” dan “Favorite Girl”. Dengan itu, Justin menjadi artis solo pertama dalam sejarah yang berhasil menjadikan 4 lagu dalam sebuah album berada di Top 40 Billboard Hot 100 sebelum rilis album.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda