Scroll to Top

Mark Zuckerberg dan Pacar Liburan di Shanghai

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Mark Zuckerberg Pacaran di Shanghai

Senin (28/03/12) silam, beberapa paparazi China berhasil memotret Mark Zuckerberg dan tunangannya di sebuah lokasi di Kota Shanghai, China.

Entah apa tujuan penggagas jejaring semiliar umat ini di China. Apakah sekadar liburan atau terkait dengan maksud bisnis.

Kabar yang beredar, Mark Zuckerberg berada di China selain bersama kekasihnya juga dengan CEO Apple, Tim Cook. Mereka datang bersama ke negeri Tirai Bambu menggunakan pesawat jet pribadi.

Dari keterangan para saksi, Mark Zuckerberg bersama sang kekasih telah mengunjungi beberapa distrik perbelanjaan, daerah perumahan terkenal di Tianzifang, serta Apple Store di Nanjing.

Dan bahkan Mark Zuckerberg sempat membeli Smart Cover di Apple Store. Kabarnya dirinya kurang enjoy dalam lawatannya ini.

Kedatangan miliader muda ini mengundang perhatian bagi onliners China. Tak sedikit dari mereka yang mengunggah aksi jalan Mark Zuckerberg ke jejaring sosial lokal Sina Weibo.

Perlu diketahui, Mark Zuckerberg tidak dapat Facebook-kan di China. Negara ini memblokir akses jejaring sosial ini. Kecuali ia menggunakan Virtual Private Network (VPN).

Pada tahun lalu Mark Zuckerberg sempat melawat ke China. Ia kemudian bertemu dengan para CEO perusahaan internet seperti Baidu, Sina, dan Alibaba.

Apakah kunjungannya kali ini memiliki modus serupa ataukah hanya sekadar jalan-jalan santai bersama sang kekasih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda