Scroll to Top

Rezky Aditya Berhasil Jadi Aktor Favorit Di Panasonic Gobel Awards 2012

By Ika / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Rezky AdityaAjang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012 telah selesai digelar pada Selasa (27/3) malam di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian ini tentu sangat dinanti-nanti dan membuat sejumlah selebriti berharap menjadi pemenangnya. Salah satu kategori bergengsi di PGA 2012 yang mungkin paling ditunggu adalah Aktor Terfavorit.

Kategori ini akhirnya dimenangkan oleh Rezky Aditya, aktor kelahiran 26 Februari 1986 yang sudah membintangi sejumlah judul sinetron.

“Aku enggak menyangka ya. Sama sekali di luar dugaan aku ketika mendapatkan piala ini. Ya pastinya sudah aku bersyukur aja. Piala ini untuk bapak ibu aku, yang selalu mendukung, juga teman-teman aku,” katanya.

Rezky berhasil mengalahkan sederet aktor terkenal lainnya, seperti Dude Herlino, Teuku Wisnu, Attalarik Syah, dan Ari Wibowo. Hal ini rupanya membuat Rezky merasa kaget, bukan hanya karena mengalahkan Attalarik Syah yang menjadi pemenang di PGA tahun lalu, tapi juga karena tampaknya Rezky menebak bahwa Dude lah yang akan menyabet piala.

“Aku kaget, enggak nyangka aja,” ujarnya. “Saingannya juga hebat-hebat ya, semuanya malah lebih bagus dari aku, aku beneran enggak menyangka banyak juga yang mendukung. Padahal, ada Dude juga, kan?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda