Scroll to Top

Panas Dingin Awards VS Panasonic Gobel Awards

By Ika / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Bagi sebagian besar selebriti dan insan pertelevisian, Panasonic Gobel Awards adalah ajang penghargaan yang patut dihadiri. Namun tampaknya tidak dengan Trans Corp. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pihak Trans memang sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan hadir dalam perhelatan bergengsi tersebut.

OVJ

Hal ini dipicu ketidakpuasan Trans terhadap PGA, apabila ada acara dari Trans yang berhasil meraih juara, maka pihak televisi tidak menayangkannya, diskip, atau diganti dengan tayangan iklan.

Pada PGA 2012 yang digelar hari Selasa (27/3) tadi malam, sebenarnya ada program acara Trans yang berhasil membawa pulang piala, yaitu One Stop Football yang tayang di Trans 7. Ruben Onsu juga menang lewat program Ranking 1 di Trans TV, namun Ruben juga tidak hadir.

Bahkan Sule berhasil menyabet piala untuk kategori komedian terfavorit. Namun ketimbang menghadiri PGA, tampaknya Sule dan pihak Trans lebih suka menggarap acara tandingan lewat Opera Van Java (OVJ) dan membuat program Panas Dingin Awards.

Panas Dingin Awards ini sendiri dikemas semirip mungkin dengan Panasonic Gobel Award. Mulai dari kategori sampai nama artis semuanya diplesetkan dengan kocak oleh OVJ. Misalnya saja nama Olga Syahputra diplesetkan menjadi Oblak Syahputra, lalu diperankan oleh Andre Taulany yang bergaya ala Olga.

Rupanya Panas Dingin Awards ini mendapat sambutan yang sangat positif di masyarakat, bahkan sempat menjadi trending topics di Twitter.

“Panas dingin award kocak banget,” kata Alya Rohali lewat Twitter.

“Panas Dingin Award is better than Panasonic Award,” kata akun @joshuakariayam

“The 2nd annual Panas Dingin Award paraaaaaahhh, bikin sakit perut,” akun @chipitsly ikut berkomentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda