Scroll to Top

The Dictator Film ‘Parodi’ Saddam Hussein Dibintangi Sacha Baron Cohen

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

the dictator

Walaupun telah lama wafat, rupanya image seorang Saddam Hussein yang dikenal sebagai salah satu pemimpin paling kejam dan sekaligus paling kontroversial pada masanya terus dikenang hingga kini.

Rupanya kediktatoran seorang Saddam Hussein tersebut sampai menginspirasi Sutradara Larry Charles dan Aktor kocak Sacha Baron Cohen untuk membuat film yang diinspirasi dari tokoh pemimpin yang dulu sangat berpengaruh tersebut.

Larry dan Cohen yang sebelumnya membuat film komedi Borat dan Bruno, kali ini mereka akan kembali dengan The Dictator yang didasarkan pada kisah pemimpin yang sangat Diktator tersebut, namun disajikan dalam bentuk film komedi.

The Dictator mengisahkan tentang General Aladeen, seorang Pemimpin sebuah negara yang berkelakuan sangat tidak terpuji dan semena-mena. Pada suatu hari, Ia diculik oleh seseorang yang kemudian membawanya ke Amerika. Penculik tersebut emrubah penampilan General Aladeen sehingga tidak ada yang bisa mengenali wajahnya dan kemudian ‘membuangnya’ ke jalanan Amerika. General Aladeen pun sekarang harus hidup bagai rakyat jelata, walaupun sikap menyebalkannya tetap saja tidak bisa Ia hialngkan begitu saja.

Selain Sacha Baron Cohen, film ini dibintangi oleh Ben Kingsley, Anna Faris, John C. Reilly dan tidak ketinggalan mantan ‘gadis Transformers‘ yaitu Megan Fox.

Filmnya akan tayang tanggal 11 Mei 2012.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda