Scroll to Top

Kiper PSM Makassar Ingin Tahan Tendangan Wesley Sneijder

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Andi Muhammad Guntur

Andi Muhammad Guntur, penjaga gawang muda PSM Makassar yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23, merasa sangat bangga. Pasalnya, ada kemungkinan bagi dirinya untuk mengawal gawang Indonesia ketika berhadapan dengan salah satu raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan, pada Mei 2012 mendatang.

Kiper yang harus kebobolan 10 gol saat Timnas Indonesia dibantai tuan Bahrain 0-10 dalam laga terakhir Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia pada akhir bulan lalu itu berharap menjadi pilihan ketika Timnas Indonesia U-23 berujicoba melawan Inter Milan nanti.

Sebagai penjaga gawang yang masih muda dan ingin mereguk pengalaman sebanyak-banyaknya, Andi Muhammad Guntur tampaknya sangat berhasrat mampu menangkal serangan dari para pemain top dunia yang memperkuat Inter Milan, terutama gelandang brilian asal Belanda, Wesley Sneijder.

”Sangat membanggakan jika saya bisa menjadi kiper utama timnas. Apalagi saat melawan Inter Milan. Dapat menahan tendangan Wesley Sneijder tentu sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan,” ujar Andi Muhammad Guntur, Selasa (27/3).

Kiper kedua Timnas Indonesia yang menggantikan peran Samsidar dalam laga melawan Bahrain ini bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia. Ia akan membuktikan bahwa dirinya memang layak masuk ke skuad Laskar Garuda.

”Sekarang saatnya untuk membuktikan diri jika kami bisa masuk Timnas Senior!” tekad kiper berusia 21 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda