Scroll to Top

Ibu Ani Yudhoyono Tonton Boyband JYJ di Korea

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

JYJ

Hari Selasa (27/3/2012) kemarin, Ibu negara Ani Yudhoyono menghadiri acara ‘Nuclear Summit First Ladies Event‘ di Blue House, Korea Selatan. Acara yang dihadiri oleh sejumlah ibu negara itu rupanya juga menyajikan penampilan boyband Korea, JYJ.

Seperti yang dirilis Allkpop, JYJ memang sengaja diundang untung menghibur para tamu yang merupakan First Ladies dari beberapa negara itu. Selain ibu Ani Yudhoyono, ibu negara yang juga hadir dalam acara tersebut di antaranya berasal dari negara Gabon, Nigeria, Afrika Selatan, Malaysia, Vietnam, Swiss, Singapura, Italia, India, Cina, Chili, Filipina, negara-negara di PBB, Uni Eropa dan banyak lagi.

JYJ dan para ibu negara

Para ibu negara itu tampak menikmati aksi JYJ. Mereka semua terlihat mengembangkan senyumnya selama acara berlangsung. Bahkan, menurut perwakilan dari JYJ, ibu negara Swiss, Vietnam, Filipina, Chili, dan Afrika Selatan menyempatkan diri untuk berfoto bersama personel JYJ.

Dalam acara tersebut, JYJ membawakan lagu andalan mereka yaitu ‘Be My Girl’ dan ‘In Heaven’. Para personel JYJ yang terdiri dari tiga orang yaitu Jaejoong, Yoochun dan Junsu itu mengaku sangat senang bisa tampil dalam acara tersebut.

“Kami sangat senang telah diundang untuk suatu acara yang berarti. Memperkenalkan salah satu keunggulan Korea pada wanita pertama di dunia. Kami bangga bisa memiliki kesempatan untuk mempromosikan ciri khas bangsa kami setelah tur dunia kami berakhir, dan meskipun itu adalah kinerja yang singkat, kami berharap penampilan kami bisa dihargai dan selalu diingat,” komentar para anggota JYJ.

Para panitia pun berharap agar acara ini bisa menjadi ajang untuk memperkenalkan K-Pop ke seluruh dunia.

“Semua Ibu Negara, termasuk Kim Yoon Oak (ibu negara asal Korea) menyambut positif penampilan JYJ. Ini juga menjadi suatu kesempatan besar untuk memperkenalkan K-POP ke seluruh dunia, ” tutur humas komite perencanaan acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda