Scroll to Top

Wanita Ini Bunuh Diri Ketika Chatting di Facebook

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Facebook Bunuh Diri

Claire Lin menyalakan api dari sebuah panggangan arang. Jendela dan pintu kamarnya ditutup rapat-rapat. Asap yang keluar dari panggangan arang memenuhi kamarnya.

Merasa sesak nafas, Claire Lin tak segera membuka jendela maupun pintu untuk mengusir asap. Ia malah meneruskan ngobrol online bersama teman di Facebook.

“Buka jendela dan pintu, please….saya mohon, segara buka dan selamatkan dirimu,” ujar salah satu teman Claire Lin di obrolan Facebook.

Claire Lin tak merespon. Ia mengaku hanya susah bernafas. Tak hanya satu dua teman di Facebook yang mencoba untuk menghentikan aksi nekat Claire Lin.

Suasana semakin mencekam tatkala Claire Lin mengunggah foto yang menunjukkan kondisi kamar yang penuh asap berasal dari panggangan arang.

“Terlambat sudah. Kamar ini telah penuh asap. Ketika aku meninggal, aku ingin bermain Facebook bersamamu teman,” kata-kata terakhir Claire Lin dalam obrolan Facebook.

Dari postingan Facebook terakhir Claire Lin, akhirnya diketahui penyebab ia nekat mengakhiri nyawanya di kamar berasap.

Claire Lin kecewa karena sang kekasih tak kunjung datang dan sengaja mengabaikannya tatkala ia sedang berulang tahun.

Selang satu hari dari perayaan hari ulang tahun Claire Lin, ia kemudian ditemukan tewas di kamar oleh sang pacar.

Facebook sendiri sempat menuliskan pernyataan terkait peristiwa tragis yang menimpa Claire Lin.

“Kami sedih dan berduka. Kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga sekaligus menyakitkan, bagaimana orang bisa saling membantu tatkala sedang dalam kesusahan,” tulis Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda