Inilah Anak Anjing Terkecil di Dunia

Beyonce memiliki bobot hanya satu ons. Tubuhnya sangat mungil, lucu, dan menggemaskan. Bahkan, Beyonce muat di sebuah sendok makan.

Beyonce kini masih berumur sekitar dua minggu. Tubuhnya tidak selebarĀ kartu kredit. Ia bahkan menggunakan iPhone sebagai tempat tidurnya.

Inilah Anak Anjing Terkecil di Dunia_1

Foto: Beyonce, anak anjing yang lahir di San Bernardino, California Utara, Amerika Serikat, tidur di atas sebuah iPhone.

Beyonce sendiri terlahir dari seekor induk anjing yang bernama Casey. Sang ibu memiliki nasib yang tak menentu. Ia ditinggal oleh majikannya dan mengurus dirinya sendiri di jalanan.

Suatu ketika Casey hamil. Dan tempat penampungan anjing tidak muat lagi menampung induk ini beserta calon anak-anaknya.

Untungnya ada Yayasan Grace. Mereka mendengar penderitaan Casey dan memberikan tempat tinggal untuk iduk anjing yang sedang hamil tua ini.

Beyonce sendiri sebelum lahir di dunia diramalkan tak akan selamat. USG mengungkapkan jika Casey hamil lima anak anjing dan salah satunya diprediksi tak bisa bertahan hidup.

Namun akhirnya Beyonce berhasil lahir ke dunia meski ia tak memiliki detak jantung dan tidak dapat bernafas. Untungnya dokter berhasil menyelamatkannya.

Inilah Anak Anjing Terkecil di Dunia_2

Foto: Panjang Beyonce hanya delapan sentimeter atau 3,5 inches.

Inilah Anak Anjing Terkecil di Dunia_4

Foto: Beyonce mencoba memakan biskuit yang seukuran kepalanya.

Inilah Anak Anjing Terkecil di Dunia_3

Foto: Beyonce bahkan bisa masuk ke saku pakaian. Ia meminum susu dari botol khusus.

Komentar Anda

Leave A Response