Scroll to Top

Soraya Larasati Menikah Sebulan Sebelum Ramadhan

By Ika / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Akhir-akhir ini Soraya Larasati memang jarang muncul di televisi, namun rupanya artis cantik ini tengah membawa kabar bahagia. Gadis kelahiran 11 Juli 1986 ini mengaku akan segera menikah tahun ini juga. Soraya pun mulai memperkenalkan siapa calon suaminya tersebut. Dia adalah Doni Amaldi, pria yang sudah dipacari Soraya sejak sekitar 7 bulan lalu.

Soraya dan Doni

“Doni Amaldi, pacaran baru 7 Bulan. Sebenarnya kenal lama, tapi enggak dekat, ketemu lagi pas pulang umroh. Gue pengen deh punya pacar yang langsung jadi suami,” kata Soraya.

Doni yang bekerja sebagai wiraswasta tersebut juga berkata bahwa mereka akan segera menikah sebulan sebelum Ramadhan, itu artinya mereka akan meresmikan hubungan sekitar bulan Juni-Juli 2012 mendatang.

“Kabar baiknya kita menikah sebulan sebelum Ramadhan,” kata Doni.

“Kita pingin (nikah) sebulan sebelum Ramadhan pas aku ulang tahun. Diusahakan sebelum Ramadhan 20 Juli, biar enggak bentrok sama bulan puasa,” Soraya ikut menimpali.

Pasangan tersebut lalu menuturkan bahwa mereka sudah mulai sibuk mempersiapkan acara pernikahan. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar di Balai Sudirman, Jakarta. Untuk konsepnya, Soraya mengaku tak memakai adat dan akan ada sentuhan gaya Eropa dalam pernikahannya nanti.

“Adat enggak ada, karena bisa memberatkan salah satu pihak. Prosesinya bagus tapi berat dan ribet, kita pengennya simpel,” kata Soraya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda