Scroll to Top

Ricky Martin Nyaman di Lingkungan Gay

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

ricky-martin-gayRicky Martin sempat ketakutan ketika ingin mengeluarkan rilis ke media bahwa dirinya seorang gay (homoseksual). Ketika ditelepon oleh koran The Guardian, Ricky mengatakan dia benar-benar ketakutan saat menakan tombol “kirim”.

“Aku pergi ke kamarku dan aku memegang bantal. Tiga menit kemudian aku  menelepon seorang teman baik dan dia berkata, ‘ Katakan apa yang mereka katakan’, ” kata Ricky. Sementara, teman Ricky mendengarkan penjelasan sembari menangis dari balik telepon.

Pelantun tembang Livin’ La Vida Loca yang menjadi soundtrack  resmi  FIFA World Cup 1998 di Prancis ini, sebenarnya sudah menjalin percintaan sesama jenis selama empat tahun. Saat ini, keberadaan Ricky diterima oleh komunitas gay. Bahkan, Ricky menjadi ayah atas dua anak kembar, Mateo dan Valentino, yang dititipkannya pada ibu pengganti, Agustus 2008 lalu.

“Aku merasa dibebaskan. Aku merasa menjadi diriku sendiri. Aku merasa dilindungi. Aku merasa tidak sendirian,” tutur Ricky  mengomentari perasaannya yang saat ini berada dalam komunitas gay, seperti dikutip Music News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda