Scroll to Top

Gerrard Absen Dalam Tur Asia Liverpool

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

Para Liverpuldlian di Asia harus kecewa menyusul kepastian absennya sang skipper Steven Gerrard dalam Tur Pra-musim di Asia Liverpool musim panas ini.

Kabar itu disampaikan manager Kenny Dalglish lewat situs resmi klub. “Steven dan tim medis telah berusaha keras sejauh ini untuk memulihkan kondisi Steven,” ucap Dalglish.

“Saya paham bila ada fans yang kecewa karena Steven tidak bisa ikut dalam tur kami kali ini. Tapi saya yakin tak sedikit fans yang mengerti kondisi sekarang ini, dimana kehadiran Steven dalam laga pembuka liga melawan Sunderland sangatlah penting.”

“Steven akan melanjutkan program rehabilitasinya di Melwood agar bisa pulih tepat pada waktunya.”

The Reds akan melakukan laga persahabatan di Malaysia dan China. Mereka juga akan mengunjungi Singapura.

Gerrard sendiri meminta maaf karena tidak bisa ikut ambil bagian dalam tur kali ini. Ia merasa menyesal karenanya.

“Sejak jauh hari saya sudah membayangkan tur ke Asia kali ini, dan bertemu dengan para fans. Saya meminta maaf karena gagal mewujudkannya,” kata Gerrard.

“Semua orang di klub menyadari betapa pentingnya dukungan fans kami di Asia. Setelah berbicara dengan tim medis, mereka memutuskan bahwa saya harus kembali menjalani rehabilitasi.”

“Mengecewakan saya tidak bisa ambil bagian. Tapi saya yakin para pemain lain akan memberikan sesuatu yang istimewa bagi fans kami disana,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda