Scroll to Top

Madrid Kembali Jajaki Kemungkinan Rekrut Neymar

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

Salah seorang petinggi Real Madrid dikabarkan telah pergi ke Brazil untuk menjajaki kemungkinan merekrut bintang Santos, Neymar.

Musim panas ini Neymar memang banyak digosipkan akan hengkang dari Santos dan berlabih ke El Real. Meski presiden Santos mengklaim pemainnya itu akan tetap bertahan karena ingin memenangkan gelar Piala Dunia Antar Klub bersama Santos.

Sebelumnya, beberapa hari lalu ayah Neymar juga mengungkapkan bahwa anaknya masih ingin bertahan bersama Santos untuk memenangkan Piala Dunia Antar Klub. Namun bisa jadi itu semua hanyalah taktik dari Santos untuk menaikkan harga jual sang pemain.

Selain Madrid, Chelsea sebenarnya juga menginginkan jasa pemain muda tersebut. Namun sepertinya Madrid unggul beberapa langkah dari The Blues.

Madrid sendiri siap membayar klausul buy-out Neymar sejumlah 45 juta euro, serta menawarkan gaji sebesar 5 juta euro tiap musimnya. Bukan masalah besar tentunya bagi klub sekaya Los Merengues untuk mengeluarkan uang sejumlah itu.

Saat ini, Neymar masih bersama skuad Timnas Brazil yang sedang berlaga di turnamen terbesar Amerika Selatan, Copa America 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda