Scroll to Top

Persija IPL Pertahankan Trio Legiun Asingnya

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Emmanuel De Porras

Tidak hanya Persib Bandung saja yang akan melakukan evaluasi besar-besaran menjelang putara kedua ISL, Persija Jakarta versi IPL pun akan melakukan hal serupa. Persija IPL tidak menyangka hasil yang didapat pada putaran pertama kompetisi IPL sangat jauh dari harapan.

Persija IPL saat ini tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara IPL. Tentu saja hasil tersebut bukan seperti yang diinginkan pihak manajemen Persija IPL.

”Tentu kami sama sekali tidak memprediksi jika pada putaran pertama kami akan mendapatkan hasil buruk seperti ini,” kata Ardhi Tjahyoko, Manajer Persija IPL, di Jakarta.

Oleh karena itu, manajemen Persija IPL akan segera melakukan evaluasi massal sebelum putaran kedua IPL dimulai.

“Tentu ini akan jadi bahan evaluasi besar-besaran bagi kami, jika tidak ingin sampai terdegradasi pada musim kompetisi mendatang,” imbuhnya.

Dalam rangka menyongsong putaran kedua, Persija IPL berencana mencoret sejumlah pemain lokal dan mendatangkan pemain baru.

“Untuk pemain asing seperti Aleks Vrteski, Danillo Fernando, dan Emanuel De Porras akan tetap kami pertahankan. Karena mereka yang jadi penopang tim selama diputaran pertama,” ungkap Ardhi Tjahyoko.

Kendati akan melakukan perombakan, namun 3 pemain asing yang dimiliki Persija IPL tetap dibutuhkan.

“Tentu saja kami tidak akan memperpanjang pemain-pemain yang kurang memberikan kontribusi. Sejauh ini baru pemain lokal yang akan dipertimbangkan masa depannya, dan kami berencana mendatangkan 3 pemain baru berposisi pemain belakang, gelandang, dan penyerang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda