Scroll to Top

Justin Bieber Kolaborasi dengan One Direction ?

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Justin Bieber mungkin memiliki beberapa pesaing di industri musik. Sebagai boyband pop yang baru melejit, One Direction sepertinya  telah mengambil alih dunia musik saat ini. Namun bukannya 2 ikon terbesar musik itu saling bersaing, manager Bieber malah menjajaki kemungkinan dua nama tersebut untuk berkolaborasi membuat hits yang besar !

Scooter Braun menuliskan pesan di twitter, mengisyaratkan bahwa Justin ingin membantu artis pendatang baru, termasuk sebuah boyband yang mirip dengan jenis musik Bieber. One Direction sesuai dengan gambaran itu, jadi jangan heran jika kedua nama populer ini akan berakhir dengan melakukan kolaborasi bersama dalam waktu dekat.

“Justin adalah penggemar One Direction sejak mereka di program X FACTOR” kata Scooter. “Jadi kemungkinan kolaborasi mereka, kukatakan sangat besar”.

“Mereka berasal dari generasi yang sama. Justin dan One Direction bisa saling bantu untuk perkembangan karir mereka masing-masing” ujar Scooter lagi.

Sementara Justin Bieber sendiri belum mengatakan apa-apa tentang kolaborasi ini lantaran tengah fokus pada album terbaru, yang single pertamanya Boyfriend baru saja dirilis. Sedangkan One Direction masih menjalani tur di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda