Scroll to Top

Lenovo Luncurkan App Shop Untuk Android

By Ditya / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Lenovo

Lenovo, produsen komputer dan notebook terkemuka talah meluncurkan Lenovo Enterprise App Shop.

Lenovo Enterprise App Shop adalah toko aplikasi mobile layaknya Apple App Store untuk komputer tablet berbasis Android.

Toko aplikasi besutan Lenovo ini agak berbeda dari Apple App Store atau Android Market, karena Lenovo Enterprise APP Shop ini cenderung mengarah ke bisnis.

Seperti yang dikutip dari VR-Zone, perangkat apapun yang berbasis Android 3.1 (Honyecomb) atau lebih tinggi dapat mengakses Lenovo Enterprise App Shop.

Cara kerja lenovo Enterprise App Shop ini mirip dengan Apple App Store atau Android Market, bedanya, toko aplikasi besutan Lenovo ini menawarkan aplikasi yang beroriantasi bisnis dan memungkinkan manajer IT untuk mengontrol pembelian, lisensi dan manajemen.

Toko aplikasi milik Lenovo ini memiliki layanan manajemen yang baik, seperti katalog aplikasi bebas dari malware dan konten sensitif.

Toko aplikasi besutan Lenovo ini juga memiliki fasilitas custom manajemen dan juga pembelian berdasarkan volume seperti yang biasa dilakukan di lingkungan bisnis, tak lupa potongan harga sesuai ketentuan.

“Dengan masuknya perangkat pribadi dan mobile dilingkungan kerja, akan berperan penting untuk mengelola aplikasi proprietary. Kami menciptakan toko aplikasi yang dirancang khusus untuk perusahaan terintegrasi LDAP dan dukungan untuk platform Android untuk memfasilitasi manajemen TI dalam rangka meningkatkan produktifitas”, kata Mark Cohen, VP ekosistem dan monetisasi di Lenovo.

Lenovo Enterprise App Shop akan segera tersedia diseluruh dunia kecuali China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda