Scroll to Top

Stevan Jovetic Ingin Gantikan Alessandro Del Piero

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Stevan Jovetic

Bukan rahasia lagi jika Alessandro Del Piero akan meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti. Meskipun sang ikon belum menentukan masa depannya setelah tak lagi di Turin, namun sejumlah klub dari sepenjuru dunia telah mengincarnya.

Mungkin, sulit bagi Juventus untuk menemukan sosok pengganti Alessandro Del Piero. Namun, demi peremajaan tim, tim Nyonya Tua harus merelakan salah satu legendanya itu untuk pergi.

Nah, ada seseorang yang menyatakan sangat berminat untuk menggantikan peran Alessandro Del Piero setelah hengkang dari Juventus nanti. Orang itu adalah Stevan Jovetic, pemain muda asal Montenegro yang kini masih membela Fiorentina.

Seperti dilansir oleh Tuttosport, Stevan Jovetic sangat berharap Juventus mau memboyongnya dari Fiorentina di akhir musim nanti. Kendati penyerang berusia 22 tahun ini sudah memperpanjang kontraknya dengan La Viola, namun dirinya tak bisa menyembunyikan hasratnya untuk bermain di klub sebesar Bianconeri.

Tanpa tedeng aling-aling, Stevan Jovetic menyatakan bahwa dirinya siap untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Alessandro Del Piero di musim depan. Bahkan, pengemas 20 caps untuk timnas Montenegro ini menegaskan bahwa dirinya merupakan pengganti Alessandro Del Piero yang paling tepat.

Stevan Jovetic memang sangat ingin berlaga di Liga Champions musim depan mengingat peluang Fiorentina untuk itu sudah musnah. Sebenarnya ada beberapa klub papan atas Eropa yang berminat pada pemain dengan rambut kribonya yang khas itu, salah satunya adalah tim raksasa Inggris, Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda