Scroll to Top

Dhea Imut Polisikan Verona Pictures Karena Merasa Diekspoitasi

By Ika / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Dhea ImutBelum lama ini, Claudia Annisa atau yang kerap disapa Dhea Imut mengaku telah ditipu oleh PT Verona Indah Pictures (VIP). Saat itu Dhea menuturkan bahwa ia telah rugi ratusan juta dan melayangkan somasi terhadap rumah produksi tersebut.

Merasa somasinya tidak mendapat tanggapan positif dari pihak VIP, kali ini Dhea Imut mulai mengambil jalur hukum dan memolisikan VIP. Hanya saja sekarang Dhea Imut melaporkan rumah produksi itu atas tuduhan eksploitasi.

“Hari ini kami melaporkan tentang dugaan eksploitasi yang dilakukan pihak Verona terhadap klien kami Dhea, karena Dhea  selama tiga bulan syuting sampai jam 2 pagi setiap harinya,” kata pengacara Dhea, Dwi Heri Sulistiawan, SH.

Dwi lalu mengungkapkan bahwa selama ini Dhea seharusnya hanya boleh bekerja selama 3 jam setiap harinya. Namun faktanya, Dhea harus syuting sampai malam bahkan pagi hari.

“Dhea hanya boleh bekerja 3 jam dalam sehari, tidak boleh kerja di malam hari. Fakta di lapangan bisa sampai dini hari bahkan pagi hari,” kata Dwi.

Dhea sendiri juga membenarkan hal tersebut dan mengaku sangat merasa terganggu, apalagi kegiatan sekolahnya jadi berantakan hanya gara-gara syuting. Sayangnya, masalah jam kerja ini tidak tertulis di surat kontrak kerja antara Dhea dan VIP.

“Ganggu banget, aku juga udah ditegur di sekolah gara-gara jarang masuk,” ujar Dhea. “Soal jam kerja itu enggak tertulis dikontraknya, cuma secara lisan aja, tapi udah disetujuin kok waktu itu sama mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda