Scroll to Top

Juventus Banderol Milos Krasic Lebih Dari 15 Juta Euro

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Mar 2012

Milos Krasic

Harga yang lumayan mahal menjadi banderol untuk siapa saja yang ingin memboyong Milos Krasic dari Juventus. Kendati tak butuh tenaganya lagi, namun tim Nyonya Tua tidak mau menjual murah pemain sayap asal Serbia itu.

Menurut Vlado Borozan, agen Milos Krasic, Juventus tidak ingin merugi dengan melabeli kliennya dengan harga yang tidak terpaut jauh dari ketika membeli sang pemain dari klub Rusia, CSKA Moscow, pada 2010 silam, yakni sebesar 15,5 juta euro.

“Juventus berniat melepas (Milos) Krasic dengan harga yang tak jauh dari ketika mereka membelinya,” ungkap Vlado Borozan kepada TMW.

Sang agen sendiri pernah mengatakan bahwa kemungkinan besar Milos Krasic akan hijrah ke Inggris. Namun, hal tersebut bukan lantas menutup peluang kliennya untuk tetap berkiprah di Italia atau di negara-negara lain.

Lazio dikabarkan pernah berminat kepada gelandang sayap berusia 27 tahun itu. Namun, Vlado Borozan menandaskan bahwa keinginan tim ibukota itu tidak serius. Pihak Lazio hanya mau meminjam Milos Krasic, bukan membelinya.

”Tidak ada kontak dengan Lazio. Mereka memang pernah menginginkannya, tapi itu pun hanya dengan status pinjaman, karena harganya yang terlalu mahal bagi mereka,” ujar Vlado Borozan.

Musim ini memang menjadi musim yang suram bagi Milos Krasic. Tenaganya seolah tidak diperlukan lagi oleh pelatih Juventus, Antonio Conte. Ditambah lagi, tanpa Milos Krasic pun, lini tengah Juventus pun sudah terbilang solid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda