Scroll to Top

1.280 Unit BMW Seri 5 dan 6 di Indonesia Masuk Daftar Recall

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 29 Mar 2012

BMW Seri 5 tahun 2008 (Dok. BMW)

Pemilik 1,280 unit BMW Seri 5 dan Seri 6 di Indonesia yang terindikasi mengalami masalah kabel aki diminta membawa mobilnya ke bengkel resmi BMW terdekat. Selanjutnya BMW Indonesia akan melakukan pemeriksaan.

“Pemeriksaan dilakukan selama kurang lebih 30 menit. Pelayanan ini tidak dipungut biaya,” kata Helena Abidin Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Helena mengatakan technical campaign ini dilakukan dalam rangka menjaga kualitas produknya. BMW Seri 5 dan Seri 6 produksi tahun 2003 hingga 2009, ada kemungkinan pengikat kabel aki yang posisinya terletak di ruang bagasi tidak terpasang dengan baik.

Hal ini dapat menyebabkan tidak berfungsinya sistem elektrik, yang memungkinkan mesin tidak dapat dihidupkan. Meski demikian, sampai saat ini belum ada laporan adanya kecelakaan yang timbul dari hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda