Scroll to Top

AC Milan: Thiago Silva Tidak Untuk Dijual, Barcelona!

By Aditya / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Thiago Silva

Manajemen AC Milan menegaskan bahwa salah satu bek andalannya, Thiago Silva, tidak untuk dijual! Statement tegas tersebut khususnya ditujukan kepada penguasa Spanyol, Barcelona, yang dikabarkan kepincut dengan pemain asal Brasil ini.

“Jika Sandro Rosell (Presiden Barcelona) bertanya kepada saya mengenai Thiago Silva, saya akan menjawab bahwa pemain itu tidak dijual!” tandas Adriano Galliani, Wakil Presiden AC Milan, seperti dilansir dari Sky Sports.

Memang, saat ini sangat tidak mungkin AC Milan berani melego Thiago Silva. Pasalnya, bek tangguh berusia 27 tahun ini merupakan komandan di jantung utama yang paling bisa diandalkan untuk menjamin keamanan di lini belakang Rossoneri.

Thiago Silva adalah pemain belakang AC Milan yang paling stabil sekaligus sedang berada di usia puncak. Alessandro Nesta yang kian menua maupun Philippe Mexes yang terkadang angin-anginan dirasa tidak bisa sekonsisten seperti apa yang diperankan oleh Thiago Silva selama ini.

Saat ini Thiago Silva memang sedang berhalangan untuk bermain. Pengemas 25 caps untuk timnas Brasil sedang menjalani perawatan dan harus absen selama kurang lebih 4 pekan sebelum benar-benar pulih.

Sejak diakuisi dari klub Brasil, Fluminense, pada 2009, Thiago Silva memang langsung menjadi pilihan utama di pusat pertahanan AC Milan. Usianya yang terbilang ideal pun membuat AC Milan tanpa ragu mengikat bek tangguh ini hingga tahun 2016 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda