Scroll to Top

Melongok Hutan Tempat Syuting Film The Hunger Games

By C Novita / Published on Thursday, 29 Mar 2012

the hunger games

Film The Hunger Games yang saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop dunia serta masuk dalam daftar film Box office ini membuat banyak orang penasaran dengan lokasi syutingnya.

The Hunger Games, yang bercerita tentang permainan yang mengharuskan pesertanya bertarung sampai mati ini, dibuat berdasarkan novel laris dengan judul yang sama.

Hutan lokasi syutingnya saat ini menjadi tempat wisata dadakan yang digandrungi oleh wisatawan yang menggemari film dan novelnya. Hutan tersebut tepatnya berada North Carolina, salah satu negara bagian Amerika.

lokasi the hunger games

Desa Henry River Mill (pabrik Henry River) yang memiliki pemandangan pegunungan indah di North Carolina dalam film tersebut menjadi daerah Distrik 12 tempat permainan diadakan.

Sebuah pabrik yang sudah tak lagi digunakan sejak tahun 1977 karena terbakar, membuat suasana dalam film nampak begitu mengerikan.

Daerah tersebut merupakan properti milik perorangan dan tidak boleh sembarangan orang masuk ke dalamnya, hal itu membuat sherif yang bertugas harus terus menerus menghalau wisatawan yang penasaran ingin melihat lokasi syutingnya.

“Aku mendapatkan pengunjung terlalu banyak. Siang dan malam, mereka mengemudi melalui, mengambil gambar, keluar dan berjalan. Aku hanya dibombardir dengan orang”, keluh salah satu pemilik properti seperti dikutip dari Contact Musik 23/03/12.

Ironisnya, saat ditanya apakah pemilik lokasi itu sudah melihat filmnya, ia berkata bahwa jangankan melihat film The Hunger Games, membaca novelnya saja ia belum.

Namun akibatnya, industri pariwisata di wilayah tersebut mulai menggeliat dengan diadakannya tur, serta program ketrampilan bertahan hidup, seperti di film itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda