Scroll to Top

Elthon Maran Kembali Merapat ke PSIM Yogyakarta

By Aditya / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Elthon Maran

Untuk mengarungi putaran kedua Divisi Utama PT Liga Indonesia nanti, lini depan PSIM Yogyakarta akan memperoleh tambahan tenaga baru. Adalah si anak hilang, Elthon Maran, yang dikabarkan hampir pasti kembali merapat ke klub kebanggaan warga kota gudeg ini.

Bakal bergabungnya kembali penyerang asal Papua yang musim lalu membela PSIM Yogyakarta sebelum akhirnya hijrah ke Persiram Raja Ampat ini diutarakan langsung oleh pemain yang bernama lengkap Elizer Tonchi Maran tersebut.

”Iya, saya ada rencana ke Jogja. Sekarang saya tinggal nunggu surat keluar dari Persiram,” ungkap Elthon Maran, Rabu (28/3).

Pelatih PSIM Yogyakarta, Hanafing, menyatakan sangat gembira mendengar kabar bakal kembalinya Elthon Maran ke Laskar Mataram. Akhir musim lalu, mantan pelatih PSM Makassar ini sebenarnya ingin mempertahankannya, namun saat itu sang pemain tampaknya terburu-buru dan memutuskan pindah ke Persiram Raja Ampat.

”Ini (kabar kembalinya Elthon Maran) membuat saya sedikit lega, karena kami tinggal fokus bagaimana mendatangkannya,” ungkap Hanafing senang.

Jika Elthon Maran kembali bermarkas di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, maka ia akan mengisi jatah untuk striker lokal yang masih lowong. Selama putaran pertama kemarin, lini depan PSIM Yogyakarta memang sangat bergantung pada legiun asingnya, yakni Emile Linkers asal Belanda.

Selain itu, PSIM Yogyakarta tampaknya juga masih akan membidik penyerang lokal lainnya untuk mempertajam lini depannya. Adalah Rahmat Rivai, yang baru saja dilepas oleh Sriwijaya FC, yang menjadi target utama PSIM Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda