Scroll to Top

Leonard Tupamahu Menyeberang, Arema IPL Gugat Persema Malang

By Aditya / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Leonard Tupamahu

Perkara hengkangnya beberapa pemain Arema IPL tampaknya masih menyisakan polemik. Kasus terbaru adalah Leonard Tupamahu yang memilih menyeberang ke Persema Malang dan bakal memantik masalah dengan Arema IPL.

Usai laga derby Malang yang mempertemukan kedua tim IPL tersebut, pihak manajemen Arema IPL berencana akan melancarkan protes terkait dengan status Leonard Tupamahu. Pasalnya, Arema IPL menganggap belum memberikan izin atas keluarnya sahabat dekat Noh Alam Shah ini.

”Leo (panggilan Leonard Tupamahu) masih belum dapat surat keluar dari kami. Bagaimana logikanya dia bisa mendapat surat pengesahan untuk bergabung dengan Persema?!” tukas Noor Ramadhan selaku Media Officer Arema IPL, seperti dikutp dari BolaNet, Kamis (29/3).

Dalam laga tim sekota yang digelar Senin (26/3) itu, Leonard Tupamahu memang diturunkan oleh Persema Malang. Oleh lantaran itu, Arema IPL akan mengajukan protes keras kepada Persema Malang dan pengelola kompetisi IPL terkait dimainkannya mantan bek Persija Jakarta itu.

”Karena itulah, kami akan mengajukan protes dan keberatan pada Persema Malang dan PT. Liga Prima Indonesia Sportindo, sebagai regulator kompetisi. Rencananya, Kamis (29/03) besok, kami akan mengirim protes resmi!” ancam Noor Ramadhan.

Arema IPL memang ditinggalkan sejumlah pemain pilarnya yang mengajukan surat pengunduran diri. Selain Leonard Tupamahu, ada beberapa pemain Arema IPL yang sudah terlebih dulu hengkang dan kini telah membela klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda