Scroll to Top

Hotman Paris: Ada Motif Politik di Balik Laporan Meriam Bellina?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Hotman Paris-Meriam Bellina

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku kaget dengan tindakan Meriam Bellina. Sebelumnya diberitakan bahwa Meriam Belina melaporkan Hotman ke polisi atas tuduhan penganiayaan yang terjadi pada tanggal 10 April 2009.

“Ini hanya salah pengertian saja. Aku tidak pernah disomasi. Apalagi katanya kasus ini sejak tiga tahun lalu. Tapi kok tiba-tiba begini,” kata Hotman Paris, Kamis (29/3/2012)¬†seperti yang dikutip dalam vivanews.

Hotman mengaku heran dengan laporan yang dikatakan berdasarkan kejadian tiga tahun lalu itu. Padahal, menurut Hotman, hubungannya dengan Meriam masih baik-baik saja hingga awal tahun 2012 ini.

“Waktu Maroon 5 datang April 2011, kami nonton bersama. Kita masih berdisko,” ujar pengacara mantan Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin ini. “Waktu pernikahan Marcella Zalianty kita juga datang bersama-sama,”

Pernikahan Marcella sendiri berlangsung pada bulan November tahun 2010 silam. Selain itu, Hotman juga mengaku masih bertemu dan makan bersama Meriam pada bulan Januari tahun 2012 ini.

“Januari 2012, kami masih makan bersama. Itu tidak ada masalah,” ungkap Hotman.

Hotman pun menduga ada motif lain dibalik laporan Meriam itu. Hotman juga curiga ada motif politik di balik kejadian ini karena dirinya tengah menangani kasus-kasus besar.

“Saya lagi banyak musuh. Saya banyak menangani kasus-kasus besar. Apakah ini ada motif politiknya?” katanya. “Saya juga masih mencari tahu apakah ada orang di belakang Meriam?”.

Menurut Hotman, pada dasarnya Meriam adalah orang yang baik, sehingga dirinya yakin ada udang di balik batu dalam tindakan pelaporan ini.

“Meriam itu pada dasarnya orang yang sangat baik. Saya tidak mengerti kenapa tiba-tiba jadi begini,” kata Hotman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda