Scroll to Top

Foto Binatang dengan Rambut Paling Unik

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Ternyata bukan manusia saja yang memiliki masalah dengan penampilan khususnya rambut. Beberapa hewan berikut memiliki problematika serupa.

Namun jika sekilas diperhatikan, rambut mereka yang kusut, acak-acakan, tak beraturan, dan semarawut, justru kelihatan unik.

Hewan tak memiliki sisir. Dan mereka tidak bisa berdandan apalagi pergi ke salon untuk merapikan rambutnya.

Dan gaya serta mode pelbagai rambut binatang berikut sangat sayang jika harus dirapikan.

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_1

Foto: Ini anjing ataukah seekor singa? Wajahnya hampir tertutup gerai rambut yang panjang tak beraturan mengelilingi kepala.

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_2

Foto: Monyet ini bukan anak punk. Namun gaya rambutnya mohawk. Sepertinya ia tak ingin kalah gaul dengan anak-anak muda.

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_3

Foto: Orangutan Kalimantan ini sepertinya mengalami masalah obesitas. Namun bukan badannya, tetapi pada rambutnya. Ia seakan tergencet berat rambutnya sendiri.

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_4

Foto: Perhatikan bebek di atas. Ia sangat anggun dengan rambut seperti itu. Apakah bebek ini mengidolakan jambul khatulistiwa Syahrini?

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_5

Foto: Pinguin ini sangat nyentrik. Perhatikan gaya rambutnya. Panjang ke kiri dan ke kanan. Dan bewarna putih serta hitam. Apakah ia sengaja mengecat rambutnya dengan dwi warna?

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_6

Foto: Untuk anjing yang satu ini sangat unik. Perhatikan foto di atas. Ia sekilas tak memiliki bulu. Bulunya hanya di kepala, telinga, dan kaki. Perhatikan rambut yang ada di kepalanya.

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_7

Foto: Anjing yag satu ini juga tak kalah nyentrik. Perhatikan rambut di kepalanya. Dibelah tengah mengingatkan kita pada gaya rambut tahuan 90-an ala Andy Lau.

Foto Binatang Dengan Rambut Paling Unik_8

Foto: Binatang ini juga tak kalah gaul gaya rabutnya. Sisi di kanan dan kiri diberi warna putih. Mengingatkan kita pada gaya rambut pelawat Srimulat, Mamiek Prakoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda