Scroll to Top

Tom Felton dan Audisi Pertamanya di Harry Potter

By Andhika / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

tom felton draco malfoyTom Felton, pemeran tokoh bengal Draco Malfoy di serial Harry Potter baru-baru ini mengeluarkan pernyataan terkait perannya di Harry Potter dan juga bintang lain seperti Daniel Radcliffe dan Emma Watson.

Ia mengatakan bahwa Ia dan anak-anak lain dipilih bukan karena kemampuan akting mereka, namun karena kemiripan karakter dengan tokoh yang ada di dalam buku J.K. Rowling.

“Mari kita jujur, Kami semua dipilih untuk Harry Potter bukan karena kemampuan akting kami, melainkan karena kami mirip dengan karakter seperti yang telah mereka tulis. Kami memulai ranking kami sebagai amatir dan kami akan beruntung jika kami telah belajar sesuatu selama 10 tahun ini”.

Tom juga menceritakan pengalamannya saat audisi, dimana Ia sebenarnya telah berbohong saat itu,

“Saat audisi pertama, mereka hanya membariskan kami semua dan menanyakan bagian mana dari buku yang ingin kami mainkan di film.”

“Saya belum pernah membaca buku itu, jadi aku mengatakan hal yang sama dengan pria di sebelah saya. Sang sutradara melihat hal itu dan sepertinya kemampuan saya untuk berbohong adalah salah satu alasan saya diberi peran Draco”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda