Scroll to Top

Ayu Ting Ting Ingin Jadi Penyiar Radio?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Ayu Ting Ting

Sering didaulat menjadi host di televisi ternyata belum membuat Ayu Ting Ting berani menerima tawaran menjadi penyiar radio. Menurut Ayu, menjadi seorang penyiar radio haruslah pandai bicara. Namun Ayu tak memungkiri bahwa sebenarnya dirinya sempat ingin jadi penyiar radio. Sayangnya, Ayu merasa takut dan belum mampu melakoni profesi itu.

“Dulu aku pernah kepengin jadi penyiar. Tapi nggak jadi karena takut bingung ngomongnya. Mau ngomong apa. Kan jadi penyiar harus pintar ngomong. Ya, walaupun aku pernah menjadi host,” ujarnya, Rabu, (28/3/2012), saat ditemui di kantor I-Radio, Jakarta seperti yang dirilis Tribunnews.

Meskipun takut menjadi penyiar, Ayu tampaknya menikmati ketika dia harus menyanyikan single terbarunya yang berjudul ‘Sik Asik’ secara live  di radio. Ayu pun tampak nyaman berada di ruang siaran. Menurutnya, lebih enak tampil di radio ketimbang di televisi. Bisa lebih santai dan tidak perlu berdandan banyak.

“Malah enak di radio, karena kan nggak kelihatan mukanya. Lebih santai aja. Mau pakai sarung juga enak, nggak apa-apa,” candanya.

Penyanyi kelahiran Depok, Jawa Barat ini pun tidak perlu melakukan latihan saat menyanyi di radio. Maklum, saat itu Ayu baru saja pulang dari Surabaya dan Sumenep. Namun, hal ini tidak mengganggu penampilannya. Ayu tetap semangat meskipun agak kelelahan.

“Seru sih, ini pertama kalinya live di radio pakai akustik lagu ‘Sik-Asik’. Nggak sempat (latihan), langsung nyanyi saja,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda