Scroll to Top

Atsuko Maeda Nyatakan Diri Lulus Dari AKB48

By Tyas / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Atsuko-Maeda

Salah seorang personel girl group asal Jepang AKB48, Atsuko Maeda menyatakan diri telah lulus dari AKB48. Atsuko mengumumkannya saat konser AKB48 yang bertajuk ‘Gyoumurenraku. Tanomuzo, Katayama Bucho!’ berlangsung di Saitama Super Arena.

Mendengar pernyataannya itu, kontan semua teman – temannya di AKB48 dan fans setianya yang turut menyaksikan konser berurai air mata.

“Aku mengikuti audisi AKB48 ketika usiaku 14 tahun. Itu merupakan keputusan yang besar dalam hidupku. Sekarang biarkan aku mengambil keputusan kedua terbesarku: lulus dari AKB48,” jelas Atsuko seperti dilansir Tabloid Bintang mengutip Tokyohive.

Atsuko adalah anggota AKB48 yang paling terkenal dibanding rekan – rekannya yang lain. Penggemar memilihnya sebagai favorit nomor satu dalam pemilihan anggota senbatsutahun 2009 dan 2011. Namun sayang, pada pemilihan senbatsu tahun 2010, ia kalah dari Yuko Oshima yang kemudian dijadikan penyanyi utama untuk singel ke-17 ‘Heavy Rotation’.

Keputusan Atsuko Maeda untuk meluluskan diri dari AKB48 menuai pujian dari penggemarnya. Dalam blog pribadinya, fans setia Atsuko memberikan pujian dan dukungan penuh untuk Atsuko agar lebih maju dan dapat berkembang setelah lulus dari keanggotaan AKB48.

Fighting, Atsuko!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda