Scroll to Top

Mumpung Terkenal, Ayu Ting Ting Cuti Kuliah Demi Nyanyi

By Ika / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Sejak lagu ‘Alamat Palsu‘ melejit, nama Ayu Ting Ting ikut meroket dan menjadi terkenal hingga sekarang. Penyanyi dangdut berparas cantik ini juga selalu kebanjiran job, baik off air maupun on air. Bagi seorang penyanyi sekelas Ayu, tampaknya tiada hari tanpa manggung dan menghibur penggemar.

Ayu

Sementara itu gadis kelahiran 20 Juni 1992 ini masih harus menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah. Apakah dirinya tidak kerepotan mengatur jadwal menyanyi dan kuliah? Hampir seperti kebanyakan artis yang keasyikan kerja di dunia entertainment, rupanya Ayu Ting Ting pun mengaku bahwa saat ini ia sedang cuti kuliah dan meninggalkan pendidikannya sementara waktu.

“Sekarang saya masih cuti (kuliah), lagian jadwal saya masih padat ya. Jadi enggak bisa cancel,” ujarnya.

Pelantun ‘Sik-Asik‘ inipun tak sungkan menuturkan bahwa niatnya cuti kuliah adalah karena ingin mengejar karir di dunia hiburan. Tak bisa dipungkiri, saat ini karir Ayu tengah naik daun, ia bahkan dikabarkan mendapat honor ratusan juta rupiah dari menyanyi.

Karena itu Ayu pun berpikir kalau ia tidak boleh melewatkan kesempatan yang tengah datang padanya. Penggemar Kpop ini bahkan mengaku kalau ia akan terus bekerja selagi namanya masih bersinar di dunia musik.

“Kesempatan lagi dekat sama saya,” kata Ayu. “Selagi orang masih senang lihat saya, saya gunain semaksimal mungkin. Saya manfaatin semaksimal mungkin, selagi saya masih dilihat sama semua orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda