Scroll to Top

Samsung Galaxy Note Laku 5 Juta Unit

By Ditya / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Samsung Galaxy Note

Sebuah prestasi penjualan telah ditorehkan Samsung melalui produknya, Galaxy Note yang telah terjual 5 juta unit sejak produk tersebut dirilis Oktober lalu.

Saat ini gadget smartphone dan tablet adalah gadget yang paling populer saat ini. Berbagai produsen meluncurkan berbagai produk smartphone dan tablet.

Keinginan pasar yang tinggi akan gadget smartphone dan tablet membuat produsen tidak melewatkan kesempatan untuk meramaikan pasar tak terkecuali Samsung.

Produk Samsung Galaxy Note yang dijuluki “Phablet” (smartphone tablet) dilaporkan telah laku 5 juta unit, angka ini termasuk besar meski tidak bisa dibandingkan dengan Galaxy S2 atau iPhone 4S.

Samsung Galaxy Note ini memiliki spesifikasi yang cukup meyakinkan. Galaxy Note ditenagai oleh Samsung Exynos dual-core dengan kecepatan 1,4GHz, kapasitas penyimpanan internal 32GB dan kamera 8 megapixel.

Samsung Galaxy Note ini memiliki layar sebesar 5,2 inci WXGA Super AMOLED dan menggunakan sistem operasi Android 2,3 Gingerbread.

Sebagai smartphone, Galaxy Note ini memiliki ukuran yang terlalu besar bagi sebagian besar orang, namun Galaxy Note terlalu kecil untuk disebut Tablet.

Seperti yang dikutip dari BGR, Samsung mentargetkan penjualan Galaxy Note ini hingga 10 juta unit sampai akhir 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda