Scroll to Top

Julia Perez Berlagak Jadi Orang Kaya Gara-Gara Flu

By Ika / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Baru-baru ini Julia Perez mengaku tengah sakit. Ia menderita penyakit flu sejak sekitar tiga minggu yang lalu. Jupe pun merasa kesal karena penyakitnya itu tak kunjung sembuh dan mengganggu seluruh aktivitasnya.

Jupe

“Gue sakit flu enggak sembuh-sembuh, sudah tiga minggu enggak sembuh,” katanya. “Mau nyanyi aja susah. Playback aja aku enggak nikmat.”

Jupe lantas berujar bahwa ia berencana terbang ke Singapura untuk mengobati sakitnya. Wanita yang diberitakan tengah dijodohkan oleh seorang ustadz tersebut bahkan berseloroh bahwa ia ingin berlagak jadi orang kaya dengan berobat ke luar negeri.

“Gue mau berobat ke Singapura. Mau berlagak kayak orang kaya aja, kalau penyakit enggak sembuh di Indonesia langsung ke luar negeri,” kata Jupe.

Tak hanya ingin mengobati penyakit flu-nya saja, Julia Perez ternyata juga ingin menyembuhkan ‘rasa sakit’ lain yang tengah ia derita. Rupanya mantan kekasih Gaston Castano itu ingin sekaligus berlibur dan bersantai sejenak di Singapura. Ia bahkan sudah memikirkan cara jitu untuk menghilangkan rasa penat di hatinya, yaitu dengan cara shopping.

“Gue cuma mau berobat sekalian refreshing, menghilangkan kepenatan yang ada. Mungkin dibawa shopping bisa hilang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda