Scroll to Top

Karakter Liam Neeson Yang Tewas Di Batman Begins ‘Hidup’ Kembali Di The Dark Knight Rises

By Arya Azhar / Published on Thursday, 29 Mar 2012

The Dark Knight Rises

Ungkapan “tidak ada yang tidak mungkin yang bisa terjadi di dalam sebuah film” sepertinya memang benar adanya.

Dalam film orang bisa dibuat terbang, tidak kelihatan, memiliki kekuatan ghaib, menjadi monster, dan bahkan hidup setelah mati.

Hal terakhir itu yang sepertinya kini sedang terjadi dengan karakter Ra’s Al Ghul yang diperankan oleh Liam Neeson dalam film Superhero Batman Begins.

Karakter Neeson di film tersebut sudah jelas-jelas digambarkan telah tewas, tetapi ternyata pernyataan yang mengejutkan ternyata Ia akan kembali di The Dark Knight Rises.

Hal ini terungkap saat Warner Bros mengeluarkan surat resmi mengenai Liam Neeson saat peluncuran film Wrath of Titans.  Disitu disebutkan bahwa :

 “Neeson selanjutnya akan berperan dalam Battleship, dan ia juga bisa dilihat penampilannya dalam film thriller aksi yang paling dinantikan karya Christopher Nolan The Dark Knight Rises”.

Baik Warner Bros maupun Sutradra Christopher Nolan sampai saat ini belum mengkonfirmasi bagaimana karakter Ra’s Al Ghul ini akan ‘dihidupkan’ kembali dalam film The Dark Knight Rises nantinya.

Mungkin saja karakternya memang akan ditampilkan kembali, tetapi hanya dalam adegan flashback saja. Sebenarnya kemunculan kembali Ra’s Al Ghul nanti sesuai dengan komitmen Nolan sebelumnya untuk memunculkan kembali para karakter dalam “dunia” Batman rekaannya untuk melengkapi seri terakhir ini.

Apakah setelah ‘menghidupkan’ Ra’s Al Ghul, Nolan juga akan kembali menampilkan karakter Joker yang diperankan oleh Heath Ledger walaupun Aktor tersebut telah wafat dalam dunia nyata?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda