Scroll to Top

Inilah Harga Resmi Tiket Konser Super Junior di Jakarta

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 29 Mar 2012

SuJu Supershow 4

Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Jakarta  lewat Suju Super Show 4. Konser ini akan digelar selama 2 hari di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 28 dan 29 April 2012 mendatang. Hari Kamis (29/3/2012) ini promotor Showmaxx Entertainment mengumumkan harga tiket resminya.

Tiket dibagi menjadi 5 kategori. Yang paling mahal adalah kelas Super VIP Seat, dengan harga Rp 2 juta. Sementara yang paling murah Junior Sky Seat dipatok dengan harga Rp 500 ribu.Berikut ini adalah daftar harga tiketnya:

  • Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
  • Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
  • Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
  • Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
  • Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)

Dengan adanya pengumuman resmi mengenai harga tiket ini, para ELF tidak perlu mempercayai berita-berita yang beredar tentang harga tiket yang melambung. Showmaxx Entertainment selaku promotor juga menghimbau agar para ELF berhati-hati sehingga tidak menjadi korban penipuan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Rencananya, Super Junior akan menggunakan setting panggung yang sama seperti panggung Super Show lainnya, yaitu panggung dibuat mengelilingi area konser. Berikut adalah seating map yang diberikan oleh promotor saat konferensi pers

seating map konser suju

Nah, bagi penggemar SuJu di Indonesia, sudah siapkah anda menyaksikan SuJu? Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda