Scroll to Top

Hugh Jackman Mengisi Suara Film Animasi Rise of the Guardians

By Arya Azhar / Published on Thursday, 29 Mar 2012

rise of the guardians

Hugh Jackman yang dikenal lewat perannya sebagai Wolverine dalam X-Men akan kembali lagi dengan peranya sebagai Superhero ‘bertangan tajam’ itu lewat film The Wolverine yang sayangnya masih akan hadir cukup lama lagi yaitu 2013.

Sebelum tampil dalam The Wolvenine tersebut dan juga sekuel Real Steel 2, Jackman akan tampil tahun ini dalam film terbarunya.

Namun di film terbarunya Jackman tidak dapat memperlihatkan aksi gagahnya, karena Ia hanya akan ‘menyumbangkan’ suaranya melalui tokoh kelinci paskah dalam film animasi Rise of the Guardians.

Rise of the Guardians menceritakan tentang Roh jahat yang disebut ‘Pitch‘ yang mencoba untuk menakuti anak-anak diseluruh dunia.

Lantas sekelompok Guardians yang memang bertugas menjaga anak-anak diseluruh dunia yang mempercayai keberadaan mereka, datang untuk melawan roh jahat ini dan menyelamatkan anak-anak tersebut.

Para Penjaga atau ‘Guardians‘ ini akan menampilkan Santa Claus (Alec Baldwin), The Easter Bunny (Hugh Jackman), The Tooth Fairy (Isla Fisher), dan Jack Frost (Chris Pine).

Diarahkan oleh Peter Ramsey (Monsters vs. Aliens), Rise of the Guardians akan dirilis tanggal 21 November 2012.

Film animasi ini menjadi sangat dinantikan karena film ini ditangani oleh team dibalik film animasi sukses nominee Oscar ‘How To Train Your Dragon‘ dan diproduseri oleh Sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pans Labyrinth).

Penasaran ingin mendengar suara Hugh Jackman dalam sebuah film animasi? Sidomi tmpilkan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda